CARI

27 August 2013

Ingin Kamu

Aku ingin mengecupmu dengan lembut, sambil tersenyum, sambil menutup mata. Kemudian, kamu akan rasakan napasku menyapu sekeliling pipimu, dekat telinga.
Atau kusesapi saja kulit tengkukmu di balik rambut-rambut kasar yang terkulai pasrah sampai ke pangkal lehersehingga aku harus menepisnya dengan jari-jari pemain perkusi. "Geli," katamu. "Iya. Sengaja," aku ingin membuatmu bergidik ngilu dari perut menjalar ke dada.
Kalau belum puas, boleh aku merangkul pinggangmu? Menaruh sisi kanan kepala di antara buah dadamu, mendengar debar jantungmu. Boleh?
Aku memang serakah, ingin pipimu, ingin tengkukmu, ingin pinggangmu. Ingin kamu.


Pada sela meeting yang membosankan dan nyeri haid yang haus perhatian
Duren tiga 27.08.2013

8 comments:

  1. gile sempet2nya posting blog pas meeting.
    Pas baca ini "kamu akan rasakan napasku menyapu sekeliling pipimu, dekat telinga." gw langsung kebelet pipis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. saya sampai bingung mau balas apa komennya :D

      Delete
  2. memang ide didapat bisa dalam kondisi apappun, haha

    ReplyDelete
  3. ingin-in aku dong! ingin-in akuuuu Kakakaaa!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini!!! aku 'cup cup muaach muaaacch' (っ˘з˘)っ

      Delete
  4. wow... wangi sekali sastra itu

    ReplyDelete